ANGGOTA KOMISI XI DPR RI DARI FRAKSI PARTAI AMANAT NASIONAL AHMAD YOHAN,M.Si MENGUNJUNGI SMA SWASTA ISLAM MUTHMAINNAH ENDE

Anggota DPR – RI Fraksi PAN Komisi XI  Ahmad Yohan  mengunjungi SMA Islam Muthmainnah Ende. Kunjungi ini mendapat respons positif dari SMA Islam Muthmainnah Ende.
Kunjungan ke SMA Islam Muthmainnah Ende berlangsung mulai pukul  10.00 wita di hingga 11.45 menit  ini berlangsung dalam suasana yang menyenangkan.

Dalam kunjungannya ini, Ahmad Johan,  didampangi oleh pata pertinggi Partai Amanat Nasional Kabupaten Ende.

Ahmad Yohan diapiti Kepala SMA Islam Muthmainnah Ende, Ketua Yaspim, dan Bapak Aidit Roja

Kunjungan ini diawali dengan acara penyambutan dan kemudian dilanjutkan dengan tatap muka dan acara tanya jawab dan peninjauan kelas.

Ahmad Yohan menyampaikan ucapan terima kasih atas semua doa dan harapan dari masyarakat pesisir untuk tetap sehat walafiat sehingga masih dapat memenuhi seluruh nazarnya untuk membangun tanah  Kabupaten Ende yang tercinta.

“Saya berterimakasih kepada bapak Ibu sekalian atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mewakili NTT di kanca Nasional. NTT dengan segudang istilah yang lebih banyak plesetan dari pada yang benarnya, yang harus dibangun agar bisa sejajar dengan daerah-daerah lain yang sudah lebih berhasil, baik dari sektor pendidikan, ekonomi, maupun dari aspek kesehatan yang memang menempatkan NTT sebagai provinsi dengan  kualitas pendidikan nomor ekor, angka kemiskinan yang cukup tinggi, dan pelayanan kesehatan yang masih sangat memprihatinkan” ujarnya.

Dalam kesempatan tatap muka ini, Kepala SMA Islam Muthmainnah Ende, Lukman Pua Rangga, dalam sapaan awalnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pak Ahmad Yohan, dan ucapan  terima kasih atas kesempatan mengunjungi SMA Islam Muthmainnah Ende. Lebih lanjut Lukman menyatakan SMA Islam Muthmainnah Ende, kondisinya apa adanya.  Beliau juga dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Anggota DPR – RI ini.



“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Yohan di Sekolah kami, Kami yakin bahwa kunjungan ini akan memberikan kebaikan kepada kami. Saya sampaikan kepada Bapak Dewan, bahwa bangunan yang ada di sebelah kanan kita, adalah bangunan tua yang berdiri sejak tahun 1971, hingga saat ini sudah berusia 49 tahun. Kondisinya sangat memprihatinkan. Untuk itu, mohon kiranya Bapak Ahmad Yohan dapat membantunya dengan mendatangkan donatur untuk perbaikan gedung tersebut, pungkasnya.

Hadir dalam acara tatap muka tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Muthmainnah Ende, Bapak Arif Rahman Hakim. Ketika diminta untuk memberikan kata sambutan, beliau menyatakan bahwa sosok Ahmad Yohan, adalah sosok muda yang energik , berwawasan nasional dan sangat dekat dengan rakyat, buktinya hari ini Pak Ahmad Yohan berkenan mengunjungi SMA Islam Muthmainnah Ende” tuturnya.

Dalam kunjungan ini Ahmad Yohan juga memberikan sumbangan  bantuan mobil ambulans untuk yayasan pendidikan Islam Muthmainnah Ende yang bertujuan untuk melayani masyarakat Kecamatan Ende Selatan dalam bidang kesehatan dan juga memberikan bantuan uang sumbangan sebesar Rp. 50.000.000.-  (*sumur71online)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »