KEPALA STAF ANGKATAN UDARA REPUBLIK INDONESIA BATAL MENGUNJUNGI 4 (EMPAT) SEKOLAH DI KOTA ENDE

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Republik Indonesia, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P, sesuai rencana awal yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, akan mengunjungi sejumlah sekolah di kota Ende dalam rangka menyerahkan bantuan. Sekolah-sekolah yang akan dikunjungi antara lain, SMA Negeri 1 Ende, SMA Katolik Syuradikara Ende, SMA Negeri 2 Ende, SMA Muhammadiyah Ende, dan SMA Swasta Islam Muthmainnah Ende. Namun karena agenda yang sangat padat berkaitan dengan kegiatan Pelangi Nusantara dan Festival Kelimutu, maka kunjungan ke beberapa sekolah di kota Ende ini dibatalkan, dan pemberian bantuan kepada 5 (lima) sekolah tersebut, akan dipusatkan di satu tempat saja, yakni di SMA Negeri 1 Ende.

Informasi tentang pembatalan kunjungan KASAU RI, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P, ke 5 (lima) sekolah di Kota Ende ini, disampaikan secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, Mensi Tiwe melalui sambungan seluler ke 5 (lima) kepala sekolah, demikian disampaikan oleh Kepala SMA Swasta Islam Muthmainnah Ende, Lukman Pua Rangga kepada awak SUMUR71.

Kadis Dikbud Kab. Ende

Lanjut Lukman, bahwasanya Ibu Kadis Mensi Tiwe, menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pembatalan ini. Pembatalan ini dilakukan karena padatnya agenda kunjungan Pak KASAU ke Ende ini. Oleh karena itu, sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf. Semua Kepala sekolah dari 5 (lima) sekolah yang menjadi pilihan, diundang untuk menghadiri acara penyerahan bantuan yang akan dilaksanakan hari ini, Selasa, 11 Agustus 2020, jam 10.00 WITA di Aula SMA Negeri 1 Ende.

Kepala SMA Islam Muthmainnah Ende

Ketika diminta informasi tentang persiapan Muthmainnah menyambut kedatangan Kepala Staff Angkatan Udara Republik Indonesia dimaksud, Lukman menyatakan bahwa semua persiapan sudah 80%, snack, spanduk dan lain-lain sudah dipesan dan disiapkan. Yah, kita mau bagaimana lagi, pimpinan di atas sudah memutuskan demikian. Ya kita bawahan, harus mengikuti kebijakan atasan, walaupun sedikit kecewa. kita kecewa karena informasi tidak valid, dan kita sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk persiapan kunjungan ini. Harapan ke depan, agar hal pembatalan seperti ini tidak terjadi lagi, artinya harus dipersiapkan secara matang dan mantap.@SUMUR71ONLINE

Comments

comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »