RENCANA KUNJUNGAN ANGGOTA KOMISI XI DPR RI, BAPAK AHMAD JOHAN KE SMA ISLAM MUTHMAINNAH ENDE

Anggota Komisi XI DPR RI dari daerah pemilihan NTT 1, Ahmad Johan, M.Si,   disela kunjungannya ke Kabupaten Ende, dalam rangka menghadiri acara 100 hari meninggalnya ayahandanya tercinta Ustadz Muhammad Saleh DM, akan menyempatkan diri mengunjungi SMA Swasta Islam Muthmainnah Ende. Demikian disampaikan kepala SMA ISlam Muthmainnah Ende, Lukman Pua Rangga, sore ini 11/08, ketika dihubungi Sumur71Online.

Lukman Pua Rangga

Beliau mengatakan bahwa informasi rencana kunjungan Bapak Ahmad Johan ini diperoleh dari salah satu kerabat dekat beliau, yaitu Al Waliid DM yang merupakan adik kandung dari Bapak Ahmad Johan melalui masenger.

Kepada Sumur71Online, Kepala SMA Swasta Islam Muthmainnah Ende, menyatakan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan salah satu Tim Bapak Ahmad Johan di Ende, yakni Bapak Samsul H.M.Djaba, dan beliau membenarkannya.

Samsul H.M.Djaba

Lebih lanjut Kepala SMA Islam Muthmainnah Ende menyatakan bahwa Bapak Samsul H.M.Djaba sementara ini masih membangun komunikasi dan koordinasi untuk mengatur jadwal dan menrencanakan kunjungan tersebut.

Sebagai persiapan sekolah dalam menghadapi kunjungan tersebut, kami sudah melakukan perbincangan interen sekolah bersama Ketua Yayasan Pendidikan Islam Muthmainnah Ende, Bapak Arif Rahman Hakim. Ketua Yayasan menyambut baik dan merasa senang dengan kehadiran Bapak Ahmad Johan di SMA Islam Muthmainnah Ende. Beliau mengharapkan agar segera berkoordinasi secara baik dengan tim yang di Ende agar pelaksanaan kunjungan tersebut walaupun tidak resmi dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Beliau juga sangat menaruh harapan kiranya Bapak Ahmad Johan dapat berjuang untuk membantu pembangunan 3 (tiga) ruang kelas baru untuk menggantikan 3 (tiga) kelas yang kondisinya sangat memprihatinkan ini yang berdiri sejak tahun 1971, ujar Lukman.

Lanjut Lukman, bahwa pihaknya sudah melayangkan proposal pembangunan kepada Bapak Ahmad Johan satu bulan yang lalu. Dan beliau sangat berharap agar kehadiran Bapak Ahmad Johan ini, sebagai langkah awal akan direalisasikannya bantuan dimaksud.@Sumur71online

Comments

comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »