RENCANA KUNJUNGAN KEPALA STAF ANGKATAN UDARA REPUBLIK INDONESIA KE SMA ISLAM MUTHMAINNAH ENDE

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Republik Indonesia, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P, menurut rencana disela kunjungannya ke Kabupaten Ende, dalam rangka menghadiri kegiatan Pelangi Nusantara, akan menyempatkan diri mengunjungi SMA Swasta Islam Muthmainnah Ende. Demikian disampaikan Kepala SMA Islam Muthmainnah Ende, Lukman Pua Rangga saat didatangi oleh Tim SUMUR71.

Lanjut Lukman, bahwa informasi mengenai kunjungan KASAU RI ke SMA Swasta Islam Muthmainnah Ende, diperoleh dari Kabid Sarana Prasarana SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende melalui sambungan telepon.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Muthmainnah Ende, tentang kunjungan KASAU ini. Ketua Yayasan menyambut baik dan merasa senang dengan kehadiran orang nomor 1 di TNI AU ini. Beliau mengharapkan agar segera berkoordinasi dengan Disdikbud Kabupaten Ende menyangkut agenda acara yang akan dilaksanakan pada kunjungan dimaksud.

Kembali Lukman menjelaskan, bahwa pada hari Senin,10/08 nanti, sekolah akan melaksanakan rapat untuk merencanakan penyambutan terhadap KASAU bersama jajaran. Beliau juga menyatakan, bahwa SMA Islam Muthmainnah Ende, sudah tidak merasa asing lagi dengan kunjungan-kunjungan semacam ini, karena sebelumnya sekolah sudah pernah dikunjungi oleh Menteri Koordinator Informasi dan Telekomunikasi Republik Indonesia.

Saat ditanya tentang orang-orang yang akan dilibatkan dalam kegiatan tersebut, beliau menjelaskan masih menunggu konfirmasi dengan pihak dinas dan masih menunggu hasil rapat Dewan Guru dan Yayasan.@SUMUR71.

Comments

comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »