SMA ISLAM MUTHMAINNAH ENDE KEMBALI MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN DARING

SMA Swasta Islam Muthmainnah Ende kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) dalam jaringan (Daring), berkenaan dengan semakin meningkatnya penyebaran virus Corona di Kabupaten Ende.

Kepala SMA Swasta Islam Muthmainnah Ende, Lukman Pua Rangga mengungkapkan, dengan adanya surat edaran dari Kepala Dinas PEndidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur dan juga Edaran Bupati Ende, maka proses pembelajaran tatap muka dihentikan sementara sambil menunggu kondisi membaik.

Terhitung Senin (05/01) hingga waktu yang belum ditentukan. Kemudian digantikan dengan Daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Itu berlaku untuk seluruh siswa SMA Swasta Islam Muthainnah Ende. Mulai dari kelas X, XI dan XII sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan,” kata Lukman Pua Rangga.

Kepada tenaga pendidik, diharapkan mengelola PJJ sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh sekolah. Ini mengacu pada KD mata pelajaran semester genap. 

Lebih lanjut Lukman menyatakan sesuai dengan surat edaran Bupati Ende, tentang sementara waktu para guru dan tenaga kependidikan agar melaksanakan kerja dari rumah, maka seluruh tenaga kependidikan pada SMA Islam Muthmainnah Ende melaksanakan PJJ dari rumah dan dikirimkan ke anak-anak melalui android.

Lukman juga mengharapkan agar seluruh tenaga pendidik bekerja dengan sungguh-sungguh dan wajib mengisi daftar hadir yang disediakan oleh sekolah melalui google formulir. (sumur71)

Comments

comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »